21 Juni, 2024

Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya Citicon, Grand Elephant, Bricon dan Focon

 

Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya

Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya - Apa kabar pemilik rumah di Jawa Timur! Kalau Kalian saat ini akan menyelesaikan konstruksi rumah tingkat dan akan memperoleh solusi proyek yang semakin hemat terjangkau serta kekinian maka Anda sudah di website yang benar.

Kami dari PT Tiga Mitracon Indonesia ingin menyampaikan alternatif inovatif yang mampu mengganti metode kerja Anda membangun gedung bertingkat yakni : Precast Beton Ringan!

Apa Itu Precast Beton Ringan? - Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya

Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya


Produk ini adalah sistim terbaru pada dunia konstruksi merubah metode cor dak beton konvensional. Material ini adalah produk beton siap pasang aerasi modeern dengan teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC).

AAC adalah teknologi modern yang memproduksi beton ringan yang berkualitas memungkinkan pekerjaan dak lantai makin hemat juga praktis. Dengan panel lantai ini, Kamu mampu mengurangi waktu sumber daya dan biaya, sekaligus memastikan dak lantai yang kokoh serta awet.

Kelebihan Material ini - Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya

Siap Pasang.

Beberapa kelebihan terpenting dari Panel Lantai yaitu bentuk precast yang ready digunakan. Maksudnya Kalian nggak butuh lagi ribet melakukan pekerjaan pengecoran yang menghabiskan waktu juga melibatkan banyak pekerja. Memakai produk ini yang siap dipasang, pengerjaan dak lantai jadi semakin ringkas serta praktis.

Kuat dan Ringan.

Walaupun ringan Material ini mempunyai kemampuan yang sangat dapat diunggulkan. Material ini dapat menanggung beban yang besar membuatnya material yang ideal bagi hunian bertingkat. Bobot yang ringan panel juga mampu mengurangi beban struktur bangunan yang bisa mengurangi anggaran proyek juga dampak akibat kegagalan struktural.

Ukuran Akurat.

Semua material ini diproduksi dengan dimensi yang akurat. Hal ini memastikan pada aplikasi panel jadi lebih mudah serta hasil akhirnya makin bagus. Kalian nggak usah takut soal ketidaksempurnaan atau ketidakrataan pada dak lantai Anda.

Cepat dan Praktis

Pengerjaan Produk ini jauh lebih cepat dibandingkan sistim cor konvensional. Terlepas dari itu material ini praktis juga tanpa menggunakan banyak alat berat untuk pengerjaannya sehingga Anda dapat menghemat biaya operasional.

Hemat Biaya.

Melalui penghematan pemasangan dan material yang lebih murah. Panel Lantai mampu memperkecil total anggaran konstruksi Anda. Efisiensi ini tidak hanya terlihat pada segi jam kerja serta sumber daya pekerja termasuk juga dari sisi pemangkasan material pendukung seperti bekisting dan scaffold.

Bahan Dasar Panel Lantai - Aplikator Panel Lantai Murah Surabaya

Apa yang menjadikan Panel Lantai begitu istimewa? Jawabannya terdapat bahan dasarnya yang berkualitas tinggi. Produk ini berasal dari campuran pasir silika, semen, kapur, pasta pengembang, dan air. Komposisi material ini memberikan kekuatan serta kemampuan yang berkualitas termasuk mengendalikan berat jenisnya tetap enteng

Pasir Silika

Memberikan kemampuan serta keseimbangan pada panel.

Semen 

Berfungsi sebagai pengikat pokok menghasilkan kuat tekan struktural.

Kapur 

Berperan untuk tahap pengeringan dan meningkatkan daya kuat.

Pasta Pengembang 

Membantu menghasilkan struktur aerasi yang membuat panel lebih ringan.

Air 

Material pokok dalam proses pengikatan dan pengerasan beton.

Struktur Tulangan Besi dalam Panel Lantai

Selain bahan dasar berkualitas tinggi, Produk ini juga ditambahkan dengan pabrikaasi tulangan besi anti karat dua lapis. Tulangan ini melayani kekuatan ekstra dan memastikan bahwa material ini menanggung beban berat tanpa resiko pecah maupun putus. Struktur besi anti karat ini juga memastikan bahwa precast ini akan tetap kokoh dan tahan lama walapun terkena kondisi cuaca ekstrem atau lingkungan yang keras.

Diproses dengan mesin Canggih Material ini diciptakan memanfaatkan teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang hebat serta luar biasa. Sistim pembuatan ini menjamin masing-masing panel mempunyai kekuatan yang stabil serta memiliki standar tertinggi dalam industri konstruksi. Teknologi AAC menjamin panel untuk memiliki karakter isolasi suhu dan akustik yang baik, sehingga menjadi pilihan yang berkualitas untuk keamanan dan efisiensi sumber daya Anda.

Spesifikasi Teknis

Jangan sampai kemampuan teknis yang menakjubkan ini lolos dari perhatian Anda:

• Kuat Tekan: 6,2 N/mm²

• Daya Induksi Panas: 0,2 W/mK

• Beban Imposed: 405 kg/m²

• Berat Jenis Kering: 700 kg/m³

• Berat Jenis Lapangan: 780 kg/m³

Melalui kemampuan serta ketahanan yang besar Material ini ready menerima bermacam tantangan di pekerjaan bangunan Anda.

Manfaat Memakai Panel Lantai

Mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Panel Lantai dari PT Tiga Mitracon Indonesia?

Berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa Kamu terima

Penghematan Jam Kerja serta Sumber Daya Pekerja.

Pemasangan yang kilat dan mudah artinya pekerjaan Anda dapat diselesaikan lebih singkat mengurangi ongkos pekerja dan meningkatkan kinerja.

Kuat dan Tahan Lama

Struktur tulangan besi dan bahan terbaik menjamin bahwa panel lantai ini kuat, awet dan aman untuk dipasang

Estetika yang Menarik.

Melalui ukuran akurat juga hasil akhir yang rapi, Panel Lantai melayani tampilan yang sangat profesional juga menawan pada rumah Anda.

Insulasi Termal dan Akustik.

Material ini mempunyai sifat kondutor yang tinggi mengendalikan suhu ruangan tetap sejuk juga memperkecil bunyi dari luar.

Aman Bagi Alam

Alat produksi yang efisien juga pemanfaatan material alami membuat Panel Lantai jadi precast beton yang lebih ramah lingkungan.

Mengapa Menetapkan PT Tiga Mitracon Indonesia?

Sebagai salah satu aplikator panel lantai termasuk aplikator pemasangannya di Jawa Timur, PT Tiga Mitracon Indonesia adalah mitra yang profesional pada konstruksi Anda. Kita nggak cuma jual panel lantai berkualitas tinggi, namun juga servis pemasangan berpengalaman yang memastikan setiap panel terpasang dengan sempurna. Dengan experience bertahun-tahun pada pekerjaan bangunan kami memahami keinginan Anda dan siap menawarkan solusi terbaik pada semua pekerjaan bangunan.

Telpon Kami Segera!

Jangan sampai kesempatan untuk memperbesar penghematan dan kualitas untuk rumah Anda dengan Panel Lantai. Hubungi kami di nomor hotline 081231313222 untuk konsultasi dan pemesanan. Tim ahli kami siap membantu Anda menemukan pilihan terbaik dengan Panel Lantai dari PT Tiga Mitracon Indonesia.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog