19 Juni, 2024

Jual Panel Lantai Merk Berkualitas Dengan Aplikator Berpengalaman di Surabaya

 

Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya

Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya - Hai pemilik rumah di Jawa Timur! Seandainya Bapa/Ibu sedang ada planning konstruksi bangunan bertingkat juga akan mencari alternatif bangunan yang lebih irit terjangkau dan modern, maka Anda berada di tempat yang pas.

Kami dari PT Tiga Mitracon Indonesia mau memberitahu solusi inovatif yang mampu mengganti sistim kerja Kamu mengerjakan rumah tingkat yakni : Panel Lantai! Hebel

Bagaimana itu Precast Beton Ringan? - Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya

Panel Lantai yaitu inovasi terbaru di bidang bangunan merubah cara kerja cor dak beton konvensional. Material ini ialah produk beton siap pasang aerasi modeern dengan teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC).

Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya


AAC adalah teknologi modern yang memproduksi panel lantai dengan kualitas unggul, menjadikkan pekerjaan dak lantai makin irit juga praktis. Menggunakan material ini Kamu mampu mengurangi waktu sumber daya serta ongkos sekaligus memastikan dak beton yang kokoh dan tahan lama.

Keunggulan Material ini - Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya

Siap Pasang.

Beberapa keunggulan utama dari Panel Lantai yaitu dimensi beton jadi yang ready dikerjakan. Maksudnya Kalian nggak butuh lagi bingung dengan proses pengecoran yang memakan waktu dan membutuhkan banyak orang. Memakai produk ini yang siap dipasang, proses konstruksi jadi semakin ringkas dan mudah.

Kuat dan Ringan.

Meskipun ringan, Panel Lantai memiliki kekuatan yang sangat bisa dijagokan. Material ini bisa menerima beban yang tinggi sehingga menjadi solusi yang tepat untuk gedung bertingkat. Bobot yang ringan panel juga berarti menahan beban struktur keseluruhan, yang bisa memperkecil biaya konstruksi dan risiko kegagalan struktural.

Ukuran Akurat.

Setiap panel lantai diproses dengan dimensi yang akurat. Point ini memastikan pada aplikasi panel jadi sangat praktis dan hasil akhirnya lebih rapi. Kalian nggak usah takut soal ketidaksempurnaan atau ketidakrataan pada dak lantai Anda.

Ringkas dan Mudah

Aplikasi Produk ini jauh lebih cepat dibandingkan metode cor biasa. Terlepas dari itu panel ini praktis dan nggak membutuhan banyak alat berat untuk aplikasinya sehingga Kamu mampu menghemat biaya operasional.

Hemat Biaya.

Dengan efisiensi pemasangan dan material yang lebih ekonomis. Panel Lantai membuat menahan total biaya proyek Anda. Penghematan ini tidak hanya terlihat pada segi jam kerja serta sumber daya pekerja tetapi juga pada segi pengurangan material pendukung seperti bekisting serta scafolding.

Bahan Baku Produk ini - Jual Panel Lantai Berpengalaman Surabaya

Apa yang membuat Panel Lantai semakin lebih baik? Jawabannya terletak pada bahan dasarnya yang berkualitas tinggi. Panel Lantai berasal dari campuran pasir silika, semen, kapur, pasta pengembang, dan air. Komposisi bahan-bahan ini menawarkan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa, termasuk melindungi berat jenisnya tetap enteng

Pasir Silika

berperan untuk kekuatan serta keseimbangan pada panel.

Semen 

Berkontribusi sebagai pengikat pokok menghasilkan kekuatan struktural.

Kapur 

Membantu untuk tahap pengerasan juga memperbesar daya tahan.

Pasta Pengembang 

Berfungsi menciptakan struktur aerasi yang membuat panel lebih ringan.

Air 

Komponen penting untuk tahap pengikatan dan pengerasan beton.

Struktur Tulangan Besi yang terdapat di Produk ini

Diluar material utama yang unggul Panel Lantai juga dilengkapi dengan rakitan tulangan besi anti korosi dua susun. Struktur ini memberikan kekuatan tambahan dan memastikan bahwa produk ini menanggung beban berat tanpa risiko retak maupun putus. Pabrikasi baja anti korosi ini juga memastikan bahwa panel semakin kuat serta awet walapun terkena keadaan cuaca ekstrem atau lingkungan yang keras.

Diproduksi dengan sistim Modern Produk ini diproduksi memanfaatkan teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang hebat dan canggih. Teknologi produksi ini menjamin semua panel memiliki kekuatan yang stabil juga mempunyai standart yang unggul dalam industri konstruksi. Teknologi AAC menjamin panel untuk memiliki konduktor panas dan akustik yang baik, menjadikannya precast beton ringan yang berkualitas untuk kenyamanan dan efisiensi sumber daya Anda.

Data Teknis

Jangan sampai spesifikasi teknis yang menakjubkan ini lolos dari perhatian Anda:

• Kuat Tekan: 6,2 N/mm²

• Daya Induksi Panas: 0,2 W/mK

• Beban Imposed: 405 kg/m²

• Berat Jenis Kering: 700 kg/m³

• Berat Jenis Lapangan: 780 kg/m³

Melalui kemampuan serta ketahanan yang luar biasa, Produk ini mampu menjalani bermacam tantangan di konstruksi bangunan Anda.

Manfaat Memakai Panel Lantai

Mengapa Kalian harus mempertimbangkan untuk menggunakan Panel Lantai dari PT Tiga Mitracon Indonesia?

Di bawah ini merupakan beberapa manfaat utama yang bisa Kalian peroleh

Efisiensi Jam Kerja serta Sumber Daya Pekerja.

Pengerjaan yang kilat serta praktis berarti pekerjaan Anda dapat diselesaikan lebih cepat, memperkecil biaya pekerja dan meningkatkan kinerja.

Kuat dan Tahan Lama

Pabrikasi tulangan besi serta material terbaik meyakinkan bahwa panel lantai ini kokoh awet dan aman untuk dipasang

Estetika yang Menarik.

Dengan dimensi presisi dan hasil akhir yang rapi, Material ini memberikan bentuk yang lebih berpengalaman dan menarik pada hunian Anda.

Isolasi Suhu dan Akustik.

Panel Lantai mempunyai karakter kondutor yang bagus menjaga temperatur ruangan tetap nyaman dan memperkecil bunyi dari luar.

Ramah Lingkungan.

Alat produksi yang hemat dan penggunaan material natural menjadikan produk ini jadi material yang lebih aman bagi alam.

Mengapa Harus PT Tiga Mitracon Indonesia?

Selaku salah satu aplikator panel lantaiaplikator panel lantai termasuk jasa pemasangannya di Jawa Timur, PT Tiga Mitracon Indonesia adalah mitra yang berpengalaman untuk proyek Anda. Kita tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga servis pemasangan profesional yang memastikan setiap panel terpasang dengan sempurna. Dengan experience bertahun-tahun di industri konstruksi, kami mengerti kebutuhan Anda serta bersedia menawarkan pilihan terbaik untuk setiap proyek.

Telpon Kami Sekarang!

Jangan sampai peluang untuk menambah efisiensi serta keunggulan proyek bangunan Anda dengan Panel Lantai. Hubungi kami di nomor hotline 081231313222 untuk konsultasi dan pemesanan. Tim teknis kita bersedia mendampingi Anda menemukan solusi terbaik dengan Panel Lantai dari PT Tiga Mitracon Indonesia.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog